Senin, 26 Januari 2009

About Love.....

Dear My U...

Tak semudah itu aku melupakanmu
Aku tau, berteman dengan penantian pasti akan ada yang terluka
Tetapi entah mengapa kenyataan itu tidak membuatku bergeming sedikitpun
untuk berlalu darimu
Apakah keinginanku terlalu berlebihan?
Tak bolehkah aku berharap kau menjadi bintang di hatiku?
Terlalu sulitkah tuk menjadi yang terindah di dalam hatimu?
Wahai cinta... aku masih menunggumu disini menanti jawaban darimu... dihatimu
Karena kutau aku tak  pernah bisa berhenti menyukaimu
Sampai kutemuka jawaban yang kucari.... (w2t)

Cinta tidak mencari sebab diluar dirinya sendiri
Dan tidak mencari hasil
Ia adalah hasilnya sendiri, kenikmatannya sendiri
Aku cinta karena aku cinta
Aku cinta agar aku mendapatkan cinta... (from someone)

Sahabatku mengirimkan sms diatas kepadaku... Isinya membuatku tertawa... dan juga berduka... Sahabatku itu... dia punya harapan untuk memiliki seseorang yang dia sukai... sedangkan aku... walau bertahun2 aku menantimu... itu hanya buang2 waktu... kau tidak akan pernah jadi milikku... kau sudah memiliki orang lain... seseorang yang juga sangat menyayangimu....

Sedih.. membayangkan bertemu dan bertemu lagi denganmu... membuat hatiku merintih perih... tapi ingin kunikmati kebersamaan kita yang tinggal 3 bulan ini... kebersmaan yang akan kukenang sepanjang hidupku... mungkin ^^

Takkan pernah kulupakan bahwa aku pernah menyayangi dirimu....






Tidak ada komentar: