Kamis, 22 Januari 2009

Tentang Kamu.....

Dear my u....

Mengenalmu.. membuatku mengerti batas sayang dan benci yang begitu tipis....
Saat ini... aku menyayangimu... walau disatu sisi aku sangat membenci rasa sayangku itu, rasa sayang yang tidak pada tempatnya...

Menyayangimu... membuatku tau bahwa rasa sayang tidak hanya dengan selalu bersama, memandangmu, menggodamu, atau menyentuhmu..... tapi mengharapkanmu bahagia itu yang paling indah... walau di satu sisi aku terluka.. toh didepan sana... masih ada dunia yang lebih beraneka warna...

Menyayangimu... membuatku harus menjaga jarak denganmu... aku yang begitu terluka karena tidak dapat memilikimu... semakin terluka dengan keputusanku untuk menjauhimu... Pedih rasanya melihatmu... menyadari bahwa dirimu ada didepan mataku, namun tak dapat kuraih... namun kurasa itu keputusan yang terbaik... keputusan yang terbaik yang sangat menyakitkan....

Karena menyayangimu.. dengan egois.. kuputuskan untuk membencimu... bukan karena aku benar2 membencimu.. tapi itu hal yang termudah kulakukan untuk melupakanmu, menjauhkanmu dari hidupku... mengurangi arti keberadaanmu dihatiku... dan membuka lembaran baru... tapi sungguh... itu tidak mudah... itu hal terberat yang pernah kulakukan...

Seandainya kau tau.. betapa aku ingin menyentuhmu, mengusap wajahmu, menatap matamu... selalu bersama denganmu.....

Maafkan aku karena mulai membencimu, maafkan aku karena mulai menjauhkan diri darimu, maafkan aku karena menganggapmu lebih dari seorang teman.... 
Maafkan aku karena tidak bisa lagi berbicara banyak denganmu, itu sangat menyakitkanku.... maafkan aku karena menyayangimu... maafkan aku sayangku....

Aku ingin membuat kenangan indah bersamamu.... kenangan yang tak kan kulupa seumur hidupku... kenangan yang kuharap suatu saat nanti bisa membuatku tertawa mengingatnya....

Aku sayang kamu.......



Tidak ada komentar: