Kamis, 29 Januari 2009

About You.....

Dear My U....

Bantu aku membencimu... Kuterlalu mencintaimu... Dirimu begitu berarti untukku...

My U... orangnya baik, ramah dan selalu meladeni orang2 yang ramah dengan dia. Sampai2 kadang orang menganggap dia perhatian lebih, padahal dia ya begitu itu....
Aku juga merasa dia itu baik.... kelewat ramah.... aku kadang berpikir dia menyukaiku ketika mata kami bertemu.... aku suka menatap mata ramahnya, berharap dia mengetahui kalau aku menyayanginya.... Hanya itu????
Tapi memang percuma, toh aku tak bisa memilikinya... Menyakitkan... Kadang dia begitu ramah, dilain hari dia begitu cueknya....

Ingin kumencoba menjauh darinya... walau sulit sepertinya itu jalan yang terbaik untuk mengetahui arti keberadaanku dalam hatinya... Karena selama ini aku selalu yang mendekatinya, saatnya aku menjauh


Tidak ada komentar: