Jumat, 30 Januari 2009

About U part 2

Dear My U...

Hari ini aku mulai belajar menjauh darimu... ternyata lebih berat dari dugaanku sebelumnya... Ternyata amat sangat menyakitkan tidak memperdulikanmu, tidak berbicara denganmu, tidak menyentuhmu... seperti yang biasa kulakukan.... Menyakitkan dan Berat....

Yah... berat memang... tapi mau gimana lagi?? toh pada akhirnya kau akan pergi juga, kembali ke tempat dimana telah menunggu seseorang yang berharga untukmu... Sedih dan iri kalau aku memikirkannya... jika saja kita bertemu jauh sebelumnya... mungkin perasaanku tidak seperti ini... mungkin aku bisa menganggapmu seseorang yang baik hati saja... dan mungkin2 lainnya yang tidak melibatkan perasaanku yang terdalam.... tapi memang... kau tidak tercipta untukku....

Ah... apa kau sadar aku mulai menjauh darimu? tidak menggodamu? Hanya bisa menatapmu sebentar dan dalam??? Dengan menatapmu aku ingin kau tau bahwa aku begitu menyayangimu.... dengan menjauh darimu aku ingin kau tau bahwa aku masih begitu realistis, begitu sadar kalau aku tidak dapat memilikimu....  tapi aku cukup senang kalau kau sadar aku menyayangimu... Taukah engkau sayangq????

Ah... aku benar2 sayang kamu.....


Tidak ada komentar: